Lebaran, Toyota Memberi Kado Istimewa untuk Konsumen
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Sabtu, 6 Juni 2015 02:00 WIB
Toyota. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - Menyambut Lebaran, Toyota memberikan “kado” istimewa bagi konsumennya dengan menggelar paket promo mudik yang akan berlangsung pada 8-27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota.

Program ini diklaim Toyota dilakukan guna memberikan peace of mind kepada para pelanggan, karena melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari mobil dalam kondisi prima saat mudik.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan paket promo mudik jelang Lebaran adalah salah satu bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam merawat kendaraannya.

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo, dikutip dari siaran pers Toyota, Jumat, 5 Juni 2015.

Dalam program itu diskon diberikan untuk biaya jasa servis berupa potongan harga 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100 ribu kilometer, serta 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100 ribu kilometer atau lebih.

Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Toyota pun menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi