Main Dealer Honda Ikuti Ajang Pameran Multi Produk Tahunan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 7 Juni 2015 09:37 WIB
New Honda Accord VTi-L ES saat diluncurkan di Jakarta, 3 Juni 2015. Honda menambahkan tiga fitur terbarunya yang disebut Honda Sensing, yakni Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), dan Lane Keeping Assist System (LKAS). Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kembali hadir di ajang pameran multi produk tahunan terbesar, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015.

Berbagai produk unggulan tipe matic, cub, sport, dan big bike Honda ditampilkan untuk pengunjung dengan promo yang menarik, kata WMS dalam siaran persnya, Sabtu.

Booth Honda yang terdiri dari dua lantai bertema ‘One Heart’ hadir di JFK 2015 selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli.

Seluruh produk akan ditampilkan, untuk tipe cub tampil Honda Supra X 125 FI (all series), Honda Blade 125 FI, dan Honda Absolute Revo 110 FI.

Pada tipe matic, akan tampil Honda PCX 150, Honda Vario PGM FI (all series), Honda Scoopy FI, Honda Spacy, dan Honda BeAT (all series). Untuk tipe sport, akan tampil Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R, Honda All New Megapro, dan Honda Verza.

“Tahun ini kami hadir kembali di JFk 2015, tentunya dengan beberapa perbedaan. Selain produk yang sudah dikenal, kami hadirkan produk baru seperti Honda Scoopy eSP yang baru saja di launching dan big bike Honda,” papar Ario, Head of Marketing WMS.

Pada JFK kali ini WMS akan menghadirkan motor retro edisi terbaru, Honda Scoopy eSP. Sehari sebelum pembukaan JFK, Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda Scoopy eSP di pelataran Musem Fatahilah Jakarta, Kamis, 28 Mei 2015.

Scoopy eSP hadir makin kompak dengan penambahan fitur teknologi khas Honda berupa ACG Starter, Idling Stop System, dan Answer Back System. Ditawarkan dalam dua tipe Sporty (estate red, capital white, metro black) dan tipe stylish (chic cream, fancy black, up town blue).

Sedangkan dijajaran produk sport, WMS akan mengenalkan 3 tipe Honda Big Bike. Ketiga tipe tersebut adalah Honda CBR1000, Honda CB650F, dan Honda CB500. Area Honda Big Bike pada Honda Booth didesain eksklusif sesuai dengan selera umum konsumen motor gede.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi