Kecelakaan Saat Selebrasi, Pembalap Fadli Sudah Sadar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Istiqomatul Hayati
Selasa, 9 Juni 2015 09:15 WIB
Pembalap M Fadli. Motorexpert.com

TEMPO.CO, Jakarta - Deputi Head Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin mengatakan pihaknya akan terus mendampingi M. Fadli Immamudin, pembalap Astra Honda Racing Team yang terlibat kecelakaan dalam lomba balap Asia Road Racing Championship (AARC) 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ia mengatakan Astra Honda Motor akan berfokus pada proses penyembuhan pembalap berusia 29 tahun tersebut.

“Senin kemarin, Fadli sudah sadarkan diri,” kata Ahmad Muhibbuddin ketika dihubungi, Selasa, 9 Juni 2015. Ia mengatakan Fadli menjalani operasi kaki dari Minggu, 7 Juni 2015, pukul 20.00 WIB, hingga Senin, 8 Juni 2015, pukul 02.00 WIB.

Ia menuturkan pihaknya bersyukur lantaran Fadli telah dalam keadaan sadar dan kondisinya membaik. Menurut dia, Fadli masih harus menjalani perawatan intensif dari tim dokter.

“Kami masih menunggu progres Fadli untuk memberikan dukungan penanganan medis terbaik selanjutnya,” ucap Ahmad. Ahmad mengatakan Astra Honda Motor sebagai induk tim balap Astra Honda Racing Team sangat bersedih atas musibah yang menimpa beberapa pembalap ARRC seri Sentul akhir pekan lalu.

Ia menjelaskan, para pembalap yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dari Sirkuit Sentul. Fadli Immamudin, Jakkrit Sawangswat, dan Muhammad Zambri Baba dibawa ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul dan langsung mendapatkan perawatan.

MAYA NAWANGWULAN

#Balap Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi