Juara di Silverstone, Rio Haryanto Raih Kemenangan Ketiga  
Reporter: Tempo.co
Editor: Hari prasetyo
Minggu, 5 Juli 2015 17:12 WIB
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto (tengah) memegang piala usai memenangkan balapan GP2 Series di Sirkuit Silverstone, Inggris, 5 Juli 2015. ANTARA/HO/Paolo Pellegegrini

TEMPO.COJakarta - Rio Haryanto, pembalap Indonesia dalam kejuaraan dunia GP2, memenangi balapannya yang ketiga pada 2015 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu, 5 Juli 2105.

Rio, yang membela tim Campos Racing, mengambil posisi start terdepan karena Arthur Pic dan Oliver Rowland mendapat penalti saat mengikuti babak kualifikasi Sabtu lalu. Pembalap Indonesia kelahiran Surakarta 22 tahun lalu ini memanfaatkan keuntungan mendapat pole position itu dengan baik.

Baca juga: Matikan Messi, Cile Cetak Sejarah, Taktik Kotor Sampaoli?

Rio terselamatkan dari ancaman kehilangan poin pada balapan akhir pekan ini meski penampilannya di kualifikasi sempat terhambat masalah sensor.

Rio memimpin dari awal ketika lampu start menyala dan segera mengamankan posisinya dari kejaran pembalap Trident, Raffaele Marciello. Pembalap asal Italia tersebut menempati posisi kedua. Urutan ketiga di podium ditempati Pierre Gasly.

AUTOSPORT.COM | HARI PRASETYO

Berita Menarik:Hotman Paris Ungkap Perilaku Janggal Putri Margriet Kisah Bocah Diduga Digergaji: Begini Pengakuan Si Ibu

 

#Balap Mobil
#Rio Haryanto

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi