Mobil-mobil Baru Ini Siap Meluncur di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 9 Juli 2015 14:05 WIB
carscoop.blogspot.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar di ICE, BSD City Tangerang Selatan pada pada 20-30 Agustus 2015. Ada 35 produsen kendaraan yang berpartisipasi dalam acara yang diklaim sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

GIIAS 2015 pun menjadi kesempatan bagi sebagian produsen untuk meluncurkan produk terbaru. Ada juga pabrikan yang menggelar launching premier atau unjuk produk perdana berskala global. Berdasarkan keterangan tertulis penyelenggara GIIAS 2015, ada tiga produsen yang meluncurkan produk terbarunya. Siapa saja?

1. Honda

PT Honda Prospect Motor akan menampilkan mobil barunya, Honda BR-V. Di GIIAS, Honda akan menampilkan purwarupa BR-V untuk pertama kalinya di di dunia. Honda BR-V atau Bold Runabout Vehicle dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co.,Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini akan diperkenalkan di Indonesia sebagai New Generation Crossover Utility Vehicle.

2. Audi

Audi akan memajang sejumlah produk baru antara lain All New Q7, All New Audi TT dan The New Q3. Model-model di kelas sedan dan Sportu Utlity Vehicle (SUV) ini bakal meramaikan persaingan di segmen kendaraan premium. Audi akan berhadapan dengan rival sekelasnya seperti BMW dan Mercedes, yang juga membawa model-model terbarunya.

3. Renault

Renault dikabarkan akan memperkenalkan 1 model Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru yang belum pernah dipasarkan di kawasan ASEAN. Model ini akan melengkapi line up SUV dan hatchback Renault yang sebelumnya sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Ketua Penyelenggara GIIAS, Johnny Darmawan, berharap acara ini bisa menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia. "Dan menjadi salah satu pameran otomotif yang terbesar di Asia." Para peserta GIIAS 2015 ini akan memenuhi 10 exhibition hall dan 1 area convention hall indoor seluas 60 ribu meter persegi. Jika ditambah area pameran di luar ruangan, total ruang pameran GIIAS 2015 mencapai 91.577 meter persegi.

FERY FIRMANSYAH

#Mobil Mewah
#Gaikindo

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi