Toyota Usung Tema "Beyond Mobility" di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 7 Agustus 2015 22:02 WIB
Toyota Etios Valco (Foto: Toyota Astra)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengsusung tema utama "beyond mobility" atau melampaui mobilitas pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di BSD City Tangerang 20-30 Agustus 2015.

"Beyond mobility" merupakan pesan yang ingin disampaikan Toyota bahwa indutsri otomotif bukan hanya sekadar memenuhi kebutuhan perpindahan atau transportasi melainkan bertanggung jawab untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

"Toyota tidak ingin sekadar memproduksi mobil tapi membangun mobilitas global dengan kendaraan yang aman, nyaman dan ramah lingkungan," kata Suparno Djasmin selaku Vice Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor kepada wartawan, Jumat, 7 Agustus 2015.

"Beyond mobility adalah bentuk komitmen Toyota yang terdepan dalam teknologi, keamanan, dan teknologi ramah lingkungan," imbuhnya.

Untuk itu Toyota akan memamerkan sejumlah kendaraan teknologi terbaru dan ramah lingkungan seperti Toyota Mirai dan Toyota i-Road.

"Sejalan dengan tema, maka Toyota akan mengenalkan teknologi masa depan di antaranya konvesional, hybrid, dan elektrik," kata Rahmat Samulo selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.

Rahmat Samulo pun menegaskan istilah beyond mobility akan terus digunakan Toyota untuk terus berinovasi memunculkan kendaraan terknologi terbaru yang irit dan ramah lingkungan.

"Kenapa? karena Toyota ingin memberikan yang terbaik yang di luar ekspektasi konsumen," kata Rahmat.

Pada gelaran GIIAS 2015 Toyota tidak hanya memamerkan kendaraan namun juga akan membuka zona Safety Corner untuk mengenalkan alat-alat keselamatan mobil Toyota kepada pengunjung.

Menurut rencana, Toyota juga akan mengadakan test drive atau uji berkendara untuk beberapa kendaraan yang baru akan diluncurkan di GIIAS.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi