Ini Pendapat Plt Bupati Karawang pada Toyota di GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 28 Agustus 2015 22:02 WIB
GM Technical Service Division Toyota Astra Motor Dadi Hendriadi memperlihatkan mobil Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid yang diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, di ICE SCBD, Serpong, Tangerang, Banten, 22 Agustus 2015. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengunjungi ruang pamer (booth) Toyota pada gelaran Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Jumat (28 Agustus 2015) petang.

Cellica berkunjung bersama rombongan dari Kabupaten Karawang selepas jam kerja dan tiba di ruang pamer Toyota pada pukul17.30 WIB.

Setibanya di Toyota, Cellica yang mengenakan batik cokelat, tertarik untuk melihat mobil listrik Toyota i-Road kemudian duduk di dalam mobil personal satu penumpang tersebut.

"Keren ya, pakai listrik dan mobilnya kecil, pas untuk di kemacetan," ucap Cellica sambil duduk di dalam Toyota i-Road, Jumat.

Bupati Karawang dan rombongan kemudian turun dari panggung i-Road untuk melihat Toyota Mirai berbahan bakar hidrogen.

Selain mengamati Mirai, Cellica juga meminta dijelaskan soal mekanisme kerja mobil berwarna biru itu.

Setelah puas mendapatkan penjelasan tentang Mirai, Cellica kemudian melihat Yaris Legian modifikasi tanpa atap yang di desain oleh tim Toyota.

"Ini bagus sekali, apalagi namanya Yaris Legian yang membawa nuansa Indonesia," kata Cellica.

Cellica kemudian melanjutkan dengan melihat Toyota Agya Kojo kemudian berbincang bersama tim Toyota.‎

ANTARA


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi