Toyota Borong Apresiasi Empat Segmen Otomotif di GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 28 Agustus 2015 22:02 WIB
Dua MPV terbaru Toyota, Grand New Veloz (merah) dan Grand New Avanza (biru) saat diluncurkan di Jakarta, 12 Agustus 2015. Toyota hadirkan berbagai pilihan warna baru yakni Dark Red, Nebula Blue, dan Dark Brown. TEMPO/Praga Utama

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak empat mobil Toyota dari segmen yang berbeda-beda memenangkan "Wow Product-Automotive GIIAS 2015" yang menjadi ajang apresiasi produk otomotif yang ditampilkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Toyota All New Vellfire menjadi pemenang kategori High MPV, Toyota New Altis pemenang dari segmen sedan kompak, dan Toyota Camry Hybrid menjadi juara kategori Mid Sedan.

Adapun mobil berbahan bakar hidrogen, Toyota Mirai, menjadi yang terbaik dalam kategori "Eco Car".

"Ini sangat membanggakan dan melegakan karena teknologi yang kami bawa pada Toyota Mirai mendapat apresiasi. Ini akan menjadi feedback bagi Toyota untuk terus mengembangkan teknologi," kata Rouli Sijabat selaku Manager Public Relations PT Toyota-Astra Motor (TAM), di Tangerang, Banten, Jumat, 28 Agustus 2015.

Indikator penilaian "Wow Product-Automotive GIIAS 2015" terletak pada keunggulan kendaraan yang mampu menghadirkan kebutuhan fungsional dan memiliki faktor "wow" yang dianggap melampaui ekspektasi pelanggan.

Pada "Wow Product-Automotive GIIAS 2015" terdapat 25 kategori diantaranya LCGC yang dimenangkan Datsun GO, hatchback kompak yang dimenangkan Ford New Focus, dan Low MPV yang dimenangkan Honda Mobilio.

ANTARA


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi