Ford Andalkan New Ranger di Segmen Pick-up Truck
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 28 Agustus 2015 22:02 WIB
Ford All New Ranger. Jalopnik.com

TEMPO.CO, Jakarta - Ford Motor Indonesia (FMI) akan mengandalkan New Ranger yang baru diluncurkan pada dua ajang pameran otomotif di Indonesia untuk mengangkat penjualan kendaraan dari segmen pick-up truck.

"Kami andalkan New Ranger karena segmennya sangat besar, bisa masuk sebagai kendaraan komersial di perkebunan, namun banyak juga yang menggunakannya untuk off-road dan keluarga," kata Gumgum Prijadi selaku Direktur Pemasaran Ford Indonesia di Tangerang, Jumat, 28 Agustus 2015.

Keyakinan tersebut muncul karena New Ranger memiliki model dan teknologi terbaru serta diluncurkannya Ranger Wildtrack 4x4 yang menjadi varian tertinggi di kelasnya.

Kendati belum memiliki data penjualan selama pameran tersebut, namun Gumgum yakin penampilan baru Ford New Ranger akan memancing calon konsumen untuk membeli.

"Yang penting kami luncurkan produknya pada pameran karena penjualan bisa saja terjadi justru setelah pameran," ucap Gumgum.

Kendati sudah bisa dipesan, Ford Ranger yang saat ini terkena pergantian model (run out), kemungkinan baru akan tiba kepada konsumen pada September 2015.

Untuk pangsa pasar, kata Gumgum, sebesar 80 persen Ford New Ranger mengutamakan segmen fleet (armada angkut) dan 20 persen untuk kendaraan perorangan.

ANTARA


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi