Begini Gambar Helm Spesial Rossi di MotoGp San Marino  
Reporter: Tempo.co
Editor: Febriyan
Minggu, 13 September 2015 05:19 WIB
Valentino Rossi mengangkat piala setelah menjadi yang tercepat dibalapan MotoGP Grand Prix TT Assen, Belanda, 27 Juni 2015. REUTERS/Michael Kooren

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan mengenakan helm bertema khusus pada balapan MotoGP San Marino, Ahad, 13 September 2015. AGV, perusahaan helm yang mensponsori Rossi, membuat helm bertema lautan untuk merepresentasikan keindahan laut di San Marino.

Tak seperti helm Rossi biasanya yang didominasi warna kuning, helm seri MotoGP Misano ini didominasi warna biru dengan sedikit aksen kuning. Bagian depan helm ini bergambar seekor ikan kecil berwarna kuning yang terlihat sedang melarikan diri dari kejaran hiu besar berwarna biru.

Di sisi kiri helm terdapat tulisan "go go go" dalam bahasa Italia ("via via via"). Nomor kebesaran Rossi, 46, memenuhi bagian belakang helm itu. Lucunya, AGV juga memasukkan karakter tiga hewan kesayangan The Doctor, julukan Rossi. Mereka adalah sepasang anjing bernama Cecilia dan Cesare serta seekor kucing bernama Rossano. Tiga hewan ini mengenakan kacamata renang. Helm ini diberi judul "Watch Out for sharks" oleh produsen helm asal Italia itu.

Gambar tersebut merupakan representasi kondisi Rossi saat ini. Posisinya di puncak klasemen memang sedang diintai rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Dengan poin 236, Rossi hanya unggul 12 angka dari Lorenzo. Bahayanya, Lorenzo akan memulai start dari posisi terdepan dalam balapan Ahad ini.

CRASH.NET | FEBRIYAN

#MotoGP
#Valentino Rossi
#Italia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi