Kualifikasi MotoGP Australia, Marquez Tercepat Rossi Ketujuh
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Sabtu, 17 Oktober 2015 15:03 WIB
Pembalap MotoGP, Marc Marquez (tengah), berselebrasi bersama Jorge Lorenzo (kanan) dan Andrea Iannone usai sesi kualifikasi balapan MotoGP Australia di Phillip Island, Australia, 17 Oktober 2015. Marquez meraih pole position dengan waktu lap 1 menit 28,364 detik. AP/Rob Griffith

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih posisi start terdepan (pole position) ke-30-nya setelah mencatatkan waktu tercepat dalam kualifikasi MotoGP Australia di Phlillip Island, Sabtu, 17 Oktober 2015.

Dengan kondisi cuaca mendekati sempurna, dengan temperatur track 42 derajat Celsius, pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu lap terbaik, 1 menit 28,364 detik.

Marquez yang mendominasi sejak lap pertama kualifikasi kedua, akhirnya bisa memperbaiki catatan waktunya pada lap ketiga untuk memimpin balapan di barisan terdepan besok.

Posisi start kedua direbut pembalap Ducati, Andrea Iannone, dengan catatan waktu 0,316 detik lebih lamban dari catatan waktu Marquez. Posisi start ketiga bakal ditempati Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha yang mencatatkan waktu 1 menit 28,680 detik.

Sementara rekan Lorenzo, Valentino Rossi, harus berjuang keras karena ia tercecer di posisi start ketujuh. ANTARA

#MotoGP
#MotoGP
#Marc Marquez

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi