BCA Salurkan Kredit Motor Murah untuk Pengendara GrabBike
Reporter: Tempo.co
Editor: Grace gandhi
Jumat, 23 Oktober 2015 04:24 WIB
Salah satu stan menawarkan produk furnitur dengan cara dicicil melalui Bank BCA pada pameran furnitur di Balai Sidang, Jakarta, Minggu (23/11). TEMPO/Adri Irianto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA), melalui anak perusahaannya PT Central Sentosa Finance, memberikan kredit motor murah untuk pengendara GrabBike.

Metode pembiayaan tersebut dikemas dalam bentuk program GrabScheme yang diberikan kepada pengendara GrabBike terbaik berdasarkan kinerja dan performa atau disebut elite biker.

"Ini upaya kami mendukung upaya GrabBike menciptakan lapangan pekerjaan yang bermanfaat," ujar Presiden Direktur PT Central Sentosa Finance David Hamdan, Kamis, 22 Oktober 2015.

GrabScheme akan memfasilitasi para pengendara GrabBike membeli sepeda motor baru dengan suku bunga terendah. Namun perihal berapa suku bunga yang dikenakan, David menolak berkomentar.

"Pokoknya spesial, lebih rendah dari suku bunga rata-rata," katanya.

David menuturkan kemitraan GrabBike dan Central Sentosa Finance merupakan kemitraan eksklusif dalam rangka mewujudkan komitmen berkelanjutan, menyediakan tumpangan yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

Syarat yang diberikan untuk mengajukan kredit adalah salinan fotokopi KTP, kartu keluarga, serta rekening BCA. Kendaraan yang ditawarkan dapat diangsur selama 18, 24, dan 30 bulan. Selain harga yang lebih terjangkau, pengendara juga berhak mendapatkan sejumlah manfaat tambahan, seperti pelayanan khusus dari dealer resmi dan perlindungan asuransi kendaraan.

David mengatakan pihaknya menargetkan dapat menerima sekitar 300 aplikasi pengajuan kredit motor dari pengendara GrabBike. Ia mengklaim 80 persen pengendara tertarik untuk memanfaatkan fasilitas ini sehingga dia optimistis target tersebut dapat tercapai.

Salah satu pengendara GrabBike, Nur Kholis, yang masuk ke dalam kelompok elite biker tertarik untuk mengambil fasilitas ini. "Lumayan bisa dapat motor baru dengan cicilan murah," katanya.

GHOIDA RAHMAH

 
#Kredit Korporasi
#BCA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi