Pedrosa Juara MotoGP Sepang di Malaysia 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Widiarsi Agustina
Minggu, 25 Oktober 2015 15:46 WIB
Pembalap MotoGP, Dani Pedrosa, mengangkat trofinya usai menjuarai balap motor Malaysian Motorcycle Grand Prix di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. Pedrosa finis dengan catatan waktu 40'37.691. AP/Lai Seng Sin

TEMPO.CO, Jakarta - Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda, memenangi balapan keduanya musim ini dengan menduduki podium pertama GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu, 25 Oktober 2015. Posisi Pedrosa tak terkejar lagi oleh siapa pun sejak awal hingga akhir balapan.

Balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, hari ini dipenuhi drama. Valentino Rossi dan Marc Marquez terlibat duel sengit yang berujung pada terjatuhnya pembalap berjulukan Baby Alien itu.

BACA: Kualifikasi MotoGP di Sepang, Pedrosa Terdepan, Rossi ke-3 MotoGP: Serang Marquez, Rossi Mainkan Perang Urat Syaraf?

Dalam balapan yang dimenangi pembalap Dani Pedrosa itu, Rossi akhirnya finis pada posisi tiga di belakang Jorge Lorenzo. Sedangkan posisi empat diisi Bradley Smith, yang terpaut 23 detik dari Pedrosa; dan peringkat lima dihuni Cal Crutchlow dengan jarak 28 detik.

Insiden jatuhnya Marquez pada lap ketujuh itu bermula dari saling susul kedua pembalap. Marcuez yang hendak menyalip terjatuh dan ke luar lintasan. Ia pun tak melanjutkan balapan.

 "Insiden antara Rossi dan Marquez akan dibahas setelah balapan MotoGP Malaysia selesai," tulis akun Twitter resmi MotoGP sesaat setelah kejadian itu.

WDA

#MotoGP
#Dani Pedrosa | Pedrosa

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi