Selain Rossi Vs Marquez, MotoGP Usut Insiden 2 Pembalap Lain
Reporter: Tempo.co
Editor: Anton Septian
Minggu, 25 Oktober 2015 16:23 WIB
Pembalap MotoGP, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi, menyemprotkan sampanye ke arah seorang gadis di atas podium MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. Tempat kedua diisi oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi ketiga. AP/Joshua Paul

TEMPO.CO, Sepang - Dani Pedrosa keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Sepang, Malaysia, setelah tampil dominan sepanjang lintasan, memimpin dari awal sampai akhir perlombaan di depan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Namun tampaknya kemenangan itu tidak akan terlalu dibicarakan oleh para pengamat dan penggemar MotoGP.

Ada dua drama menarik yang terjadi di balapan Sepang, Minggu, 25 Oktober 2015. Drama pertama terjadi pada pertempuran untuk posisi ketiga. Valentino Rossi dan Marc Marquez saling beradu skill dan nyali, yang berujung sang juara bertahan harus keluar jalur, tersungkur, dan tak melanjutkan balapan.

Dengan keputusan masih diselidiki oleh otoritas balapan, Rossi tetap melangkah ke podium pada posisi ketiga. Antara Rossi dan Lorenzo sekarang tinggal terpaut tujuh poin dengan hanya satu balapan tersisa.

Di belakang mereka, pertarungan sengit juga terjadi. Bradley Smith secara mengejutkan berhasil finis keempat, melewati Cal Crutchlow yang bersaing dengan Andrea Davisizozo. Ini drama kedua Moto GP Sepang.

"Crutchlow melakukan kontak dengan Dovizioso, menyebabkan pembalap Ducati itu jatuh dalam insiden lain yang juga sedang diselidiki otoritas balapan," demikian dilaporkan Motorcysle News, 25 Oktober 2015.

Seri terakhir Moto GP akan digelar di Valencia, Spanyol, pada 6-8 November 2015.

MOTORCYCLE NEWS | MECHOS DE LAROCHA

Baca juga: Dewie Limpo Terjerat Suap: Inilah Sederet  Fakta Mengejutkan Ribut Risma Tersangka: 5 Hal Ini Mungkin Anda Belum Tahu

#MotoGP
#Valentino Rossi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi