Tata Motors Pede Pamerkan Pikap di Jakarta Auto Show 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Sabtu, 31 Oktober 2015 16:09 WIB
Pengunjung melihat koleksi mobil yang dipajang dalam pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28 Oktober 2015. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Di antara brand mobil Jepang yang bertebaran di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang diadakan di JCC Senayan, produsen mobil asal India, Tata Motors, sangat percaya diri menampilkan segmen kendaraan pikap.

Mereka merasa yakin masih memiliki peluang pasar yang besar saat disandingkan dengan segmen mobil penumpang dalam ajang pameran mobil bergengsi itu. “Kami berfokus pada segmen truk pikap karena banyak konsumen yang kini memulai usaha bisnis sendiri dan memerlukan mobil murah bertenaga kuat,” kata Sales Executive Surya Tata Mobilindo Heru Trihandoko, Sabtu, 31 Oktober 2015.

Dalam pameran ini, Tata Motors memboyong dua mobil diesel tipe pikap Super ACE dan ACE EX2 yang ikut dipamerkan di Assembly Hall, JCC Senayan. Bicara soal harga, ACE EX2 yang menggunakan mesin diesel 700 cc hanya dibanderol Rp 75 juta.

“Super ACE yang kami hadirkan ini adalah sebuah mobil pikap yang langsung memiliki power-steering dan blower. Harganya pun terjangkau,” ujar Heru tentang model mobil yang dibanderol Rp 111 juta dengan potongan harga berkisar Rp 12 juta itu. Potongan yang sama juga berlaku pada model Xenon RX yang dijual dari harga normal hampir Rp 150 juta.

Pada segmen mobil penumpang, para pengunjung bisa melihat deretan mobil-mobil kelas premium dari brand Mercedes-Benz, Lexus, BMW, Jaguar-Land Rover, dan Infiniti di area Plenary Hall JCC tersebut. Beberapa brand premium itu menggunakan ajang JAS 2015 untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, di antaranya Mercedes-Benz GLE AMG Coupe dan Jaguar XE.

YOHANES PASKALIS

 

#Info Otomotif
#Tata Motors
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi