Pedrosa Sebut Sirkuit Indonesia Salah Satu Favoritnya
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Kamis, 26 November 2015 21:09 WIB
Pembalap Honda, Dani Pedrosa mengepalkan tangannya usai finish diurutan pertama di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, 11 Oktober 2015. REUTERS/Issei Kato

TEMPO.CO, Jakarta - Indonesia rupanya menjadi salah satu tempat yang paling berkesan untuk rider Honda, Dani Pedrosa. Menurutnya, orang Indonesia sangat antusias terhadap MotoGP.

Menjawab pertanyaan salah seorang penggemar yang bertanya perihal tempat favorit yang pernah dikunjungi dan paling berkesan. Dani Pedrosa mengatakan Eropa adalah salah satu zona favorit tetapi dunia kadang sangat luas tetapi kadang sangat kecil.

"Karena kemudian, saya pastikan saya belum menemukan tempat yang sangat berkesan. Untuk saat ini, satu tempat yang paling berkesan ialah Indonesia," ujarnya seperti dilansir dair halaman MotoGP, Kamis (26/11/2015).

Dani menjelaskan banyak orang Indonesia ingin tahu tentang MotoGP. Hal itu nampak, paparnya, dari antusiasme mereka mengituki ke mana dan kapanpun anda pergi.

"Ada banyak penggemar MotoGP di sana dan pemandangan yang jamak mereka mengikuti anda ke manapun. Ini luar biasa bagaimana gairah mereka ingin tahun tentang MotoGP," tambahnya.

Adapun Pedrosa telah beberapa kali datang ke Indonesia. Sebelumnya, rider Spanyol itu mengaku tidak sabar untuk membalap di Indonesia.

Pedrosa mengakhiri musim balapan tahun ini pada posisi keempat dengan mengoleksi 206 poin. Pedrosa berada setingkat di bawah rekan setimnya Marc Marquez yang menempati posisi ketiga dengan 242 poin.  

BISNIS.COM

#MotoGP
#MotoGP
#Dani Pedrosa | Pedrosa

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi