Bentley Sediakan Interior Mobil Berbahan Batu
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Selasa, 5 Januari 2016 19:34 WIB
Interior mobil Bentley dengan panel batu yang diambil dari tambang di India. www.carscoops.com

TEMPO.CO, Crewe, Inggris - Produsen mobil ultramewah Bentley tak tanggung-tanggung dalam memberikan layanan personal kepada konsumen tajir mereka. Baru-baru ini, merek asal Crewe, Inggris itu menawarkan aksesoris interior berbahan dasar batu untuk dipasang di mobil pesanan pembeli.

Seperti dikutip dari situs theverge.com, Selasa 5 Januari 2015, Bentley kini menyediakan pilihan panel pada ruang kemudi mobil dengan bahan pelapis batu setebal 0,1 mm. Biasanya, Bentley hanya menawarkan pelapis panel berbahan kayu atau kulit yang diproduksi manual.

Batu yang ditawarkan pun tak sembarangan. Menurut situs resmi mereka, bahan baku batu untuk pelapis panel ini diambil dan dipilih langsung dari tambang di India. "Batu yang dipilih langsung berupa bongkahan besar yang kemudian dipecahkan dan diperhalus menggunakan lapisan serat kaca dan resin khusus," tulis situs Bentley.

Batu-batu itu lalu dibentuk dan dipasang langsung oleh tangan para pengrajin dan perancang interior mobil di pabrik Bentley di Crewe. Ada empat warna lapisan batu yang ditawarkan kepada konsumen yakni Galaxy, Autumn White, Terra Red, dan Copper.

Jenis mobil Bentley yang bisa dipasangi panel batu ini adalah dari tipe Continental dan Flying Spur. Bentley tak menyebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan konsumen. Tapi mereka menyediakan tim konsultan khusus yang akan melayani permintaan konsumen.

THEVERGE | BENTLEYMOTORS.COM | PRAGA UTAMA

#Mobil Mewah
#Bentley

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi