Daihatsu Gelar Kontes Khusus Mesin Mobil Demi Pelanggan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 20 Januari 2016 22:03 WIB
Model berpose di samping mobil Daihatsu Sirion dalam acara Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 31 Oktober 2015. Acara ini diadakan dari 28 Oktober - 1 November 2015. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar Daihatsu National Technical Skill Contest di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta pada hari ini, Rabu (20 Januri 2016).

Kegiatan rutin dua tahunan yang digelar kali ini merupakan yang ke-31 bertema Enhance CS Through Quality Service Improvement& Excellent Operation itu diikuti sebanyak 461teknisi dari seluruh Indonesia.

Sebanyak 461 peserta kontes itu berasal dari 118 bengkel resmi Daihatsu sebagai penyeleksi awal peserta di 8 area yaitu Sumatera, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Kalimantan; dan Indonesia Bagian Timur.

Anjar Rosjadi, Technical Service Division Head Astra Daihatsu Motor, mengatakan pihaknya melalui kontes itu berharap kemampuan para teknisi di bengkel resmi Daihatsu yang ada di Indonesia dapat terus meningkat.

“Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk terus meningkatkan kualitas layanannya pada bidang purnajual,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (20 Januari 2016).

Menurutnya, diselenggarakan kontes tersebut untuk mengapresiasi dan memotivasi para teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor dalam meningkatkan kualitas kemampuan teknis (technical skill) para teknisi Daihatsu.

Adapun tujuan akhir penyelenggaraan Daihatsu National Technical Skill Contest, lanjutnya, guna membentuk mekanik yang handal untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel Daihatsu.

BISNIS.COM

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi