Valentino Rossi ke Bali, Ini Agendanya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Senin, 25 Januari 2016 14:01 WIB
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berpose dengan motor terbaru Yamaha M1 saat peluncuran motor balap yang akan ia pakai pada musim 2016 di Barcelona, Spanyol, 18 Januari 2016. Rossi menduduki posisi runner up dalam balap MotoGP musim lalu. AP Photo/Manu Fernandez

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Valentino Rossi akan mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Pembalap yang identik dengan nomor 46 tersebut juga akan bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia.

"Fan Indonesia sangat spesial, dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali," katanya dalam siaran pers YIMM, Senin, 25 Januari 2016.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fan Indonesia atas dukungan tak putus-putusnya untuk saya," ucap megabintang MotoGP itu.

Pembalap asal Italia itu sebelumnya telah mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

"Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016, karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia dalam memacu YZR-M1 di sirkuit," tutur Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur.

ANTARA

#MotoGP
#Yamaha Motor Indonesia
#Valentino Rossi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi