AHM Kembali Sponsori Tim MotoGP Honda
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Selasa, 16 Februari 2016 03:59 WIB
Pembalap MotoGP Tim Repsol Honda, Marc Marquez (kedua kiri) dan Dani Pedrosa (kedua kanan), bersama Vice President Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto (kiri) serta Team Principal Repsol Honda MotoGP Livio Suppo (kanan), saat peluncuran kendaraan Tim Repsol Honda MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, 14 Februari 2016. ANTARA/Yudhi Mahatma

TEMPO.CO, Jakarta -Bukan hanya memfasilitasi peluncuran tim balap MotoGP Repsol Honda, pemegang merek sepeda motor Honda di Tanah Air, Astra Honda Motor (AHM) juga menjadi sponsor untuk tim tersebut. Salah satu bukti dukungan tersebut adalah pencatuman logo Satu Hati atau One Heart yang menjadi slogan Honda di Indonesia.

"Ini murni dukungan dari AHM," kata Deputi Manager Corporate Communication Astra Honda Motor Ahmad Muhibbudin kepada Tempo, Senin, 15 Februari 2016. Namun, dia enggan menyebutkan nilai kontrak sponsorship tersebut.

Ahad, 14 Februari 2016 kemarin, AHM menjadi tuan rumah peluncuran tim balap Repsol Honda untuk turnamen MotoGP musim 2016-2017. Dalam acara peluncuran di Sirkuit Sentul itu, dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut hadir dan memberikenalkan desain seragam serta tampilan sepeda motor baru mereka.

Ahmad menjelaskan, logo One Heart ini akan terpasang pada bagian depan dan lengan kiri baju balap Marquez dan Pedrosa, serta under cowl kanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sedangkan, logo Satu Hati akan terlihat pada punggung dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear fender kanan.

Logo itu juga, kata Ahmad, disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2016.

Sebelumnya, logo One Heart dan Satu Hati dari AHM ini sudah terpasang di seragam dan sepeda motor tim Repsol Honda sejak musim kompetisi dua tahun lalu.

PRAGA UTAMA

#MotoGP
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi