Suzuki Luncurkan Kapal Produk Baru, Ini Keunggulannya
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 26 Februari 2016 19:51 WIB
Suzuki Logo (Dok. Suzuki)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, meluncurkan produk terbaru kapal Out Board Motor (OBM) DF200A bermesin 4-tak yang efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director Sales & Marketing 4W/OBM Suzuki Indomobil Sales, mengatakan keunggulan mesin OBM Suzuki terletak pada teknologi 4-tak yang digunakan itu irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Ini salah satu bentuk dukungan Suzuki terhadap program pemerintah yang gencar mensosialisasikan penggunaan mesin tempel 4-tak untuk menjaga kelestarian lingkungan dan penghematan penggunaan bahan bakar,” katanya dalam siaran pers, Jumat, 26 Februari 2016.

Menurut dia, mesin OBM DF200A mengaplikasikan Lean Burn System yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit, serta Timing Chain dengan Self Adjusting Technology, 2-stage Gear Reduction serta Offset Driveshaft untuk memberi tambahan tenaga dan balance guna mengurangi getaran.

Terdapat pula New Multi-Function Gauge berisi informasi mengenai tachometer, kecepatan dan bahan bakar, sehingga memudahkan konsumen mengetahui informasi yang dibutuhkan pada saat operation. Sedangkan desain dan tampilan kapal OBM DF200A tersebut lebih ramping dan compact sehingga mengurangi space yang dibutuhkan untuk pemasangan mesin di kapal.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi