Lewis Hamilton Jadi Duta Produk Perawatan Kulit Asal Prancis
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Kamis, 3 Maret 2016 14:12 WIB
Lewis Hamilton. instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 Lewis Hamilton menjadi juru bicara global produk perawatan kulit L’Oreal Men Expert yang terbaru. Kisah hidup Hamilton sebagai juara dunia tiga kali Formula 1 itu menginspirasi banyak orang untuk mengejar impian melalui kerja keras, semangat dan dedikasi.

Berdasarkan rilis yang diterima Tempo dikatakan: sebagai sosok Alpha Male L'Oréal Men Expert masa kini, Lewis Hamilton akan manjadi wajah terbaru bagi produk Men Expert HydraEnergetic, rangkaian produk perawatan kulit anti kusam untuk segala jenis kulit.

"Pembalap tercepat di dunia, Lewis Hamilton telah menjadi seorang legenda. Ia tidak pernah ragu dalam mengambil risiko baik di lintasan balap maupun dalam penampilannya," kata Cyril Chapuy, L'Oréal Paris Paris Brand Global President.

Menurut Chapuy, Hamilton mendefinisikan Alpha Male masa kini, dan menjadi pasangan sempurna untuk Men Expert. "Modern, dia adalah seorang pemimpin bagi pria generasi masa kini yang percaya bahwa maskulinitas tidak selalu berarti macho " ucap Chapuy kemudian.

"Di dunia saya, sukses diperoleh dari fokus dan efisiensi. L'Oréal Men Expert memiliki filosofi yang sama, dan produk berteknologi terkini mereka dibuat untuk orang-orang seperti saya. Saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu saya dan selalu mendapatkan hasil yang saya inginkan. Saya bangga dapat bergabung dengan L'Oréal Men Expert, " kata Hamilton asal Inggris ini.

MARTHA WARTA SILABAN

#F1
#F1
#Lewis Hamilton

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi