Garansindo Mulai Distribusikan Peugeot Scooters di Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Selasa, 15 Maret 2016 13:38 WIB
Peugeot Django

TEMPO.CO, Jakarta - PT Garansindo International Motors, pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, sudah mendistribusikan skuter matik asal Prancis itu kepada konsumen yang dipesan sejak tahun lalu.

Sebelumnya, Garansindo telah memperkenalkan Peugeot Scooters dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 dengan jumlah pemesanan hingga 350 unit.

Peugeot Scooters yang sudah dipesan dalam ajang IIMS 2015 itu telah tiba di Jakarta dan telah didistribusikan kepada konsumen seiring dengan siapnya bengkel resmi yang akan beroperasi pada 23 Maret 2016.

“Unit Peugeot Scooters yang tiba pada Februari 2016, telah di distribusikan ke konsumen. Garansindo memiliki jumlah unit ready stock untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Garansindo, dalam keterangan resmi yang drilis, Senin, 14 Maret 2016.

Adapun saat ini bengkel resmi Peugeot Scooters baru tersedia di Jalan Kemang Utara Nomor 28. Bengkel ini akan menyediakan pelayanan sales, service, dan spare-parts.

Teknisi di bengkel tersebut diklaim terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Prancis.

“Seluruh spare-part fast dan slow moving tersedia di bengkel resmi Peugeot Scooters. Bagi konsumen yang berlokasi di luar Jabodetabek kami akan mengirimkan flying technician untuk melakukan servis berkala atau apabila mengalami kendala dengan unit Peugeot Scooters yang dimiliki,” ujar Ludiatmo, After-Sales Director Garansindo.

Di Indonesia, Peugeot Scooters menghadirkan tiga model yang berbeda, yaitu Django, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.

Django hadir dengan mesin 150 cc Injection 4 stroke yang menghasilkan 11 horsepower untuk ketiga varian yang ada, yaitu Evasion, Sport, dan Allure.

Adapun CityStar merupakan skuter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. CityStar dilengkapi dengan mesin 200 cc 4 stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 19 horsepower.

Sedangkan Metropolis merupakan skuter tiga roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400 cc 4 stroke liquid cooled yang menghasilkan 36 horsepower.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#Peugeot

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi