Mitsubishi Kenalkan Keunggulan All New Pajero Sport di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 13 April 2016 22:18 WIB
Mitsubishi Tractor Head FZ4928 (ktbfuso)

TEMPO.CO, Jakarta - Agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, memiliki cara khusus untuk memperkenalkan keunggulan mobil andalan mereka, All New Pajero Sport, di anjungan mereka di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016, 7-17 April di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Mitsubishi menggunakan sebuah karpet khusus yang disertai berbagai keunggulan produknya, yakni Floor Mat dilengkapi metode Six Walk Around Position (SWAP).

Karpet tersebut memiliki enam titik yang mencantumkan informasi All New Pajero Sport di bagian tampak depan, samping kiri, samping kanan, belakang, fitur dan interior, serta mesin.

Salah seorang tenaga penjual Mitsubishi misalnya, Bayu, telah dibekali pengetahuan mengenai keunggulan All New Pajero Sport dan segera menjelaskan kepada pengunjung yang tertarik mengetahui informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi tampak depan di titik pertama.

Kemudian secara berurutan Bayu akan menjelaskan informasi-informasi lanjutannya ke titik kedua hingga enam.

Beberapa waktu lalu Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, menyebutkan bahwa floor mat bermetode SWAP tersebut telah diterapkan ke jaringan diler resmi penjualan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Di IIMS sendiri, Mitsubishi tak hanya menerapkan floor mat bermetode SWAP kepada All New Pajero Sport saja, tetapi juga untuk unit Delica Royal, Outlander Sport dan All New Triton yang turut dipajang di anjungan mereka.

ANTARA

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi