MotoGP di Jerez, Valentino Rossi: Harus Naik Podium
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Kamis, 21 April 2016 19:27 WIB
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi melihat pembalap tim Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone terjatuh bersama saat ikuti Grand Prix MotoGP Argentina di sirkuit Termas De Rio Hondo di Rio Hondo, Argentina, 3 April 2016. (Mirco Lazzari gp/Getty Images)

TEMPO.COJakarta - Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, mengatakan target naik podium dalam balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, Ahad, 24 April 2016, tidak bisa ditawar. 

"Kami harus bekerja dengan baik, seperti yang dilakukan dalam beberapa balapan awal, menemukan pengaturan terbaik untuk ban, dan di atas semuanya kami harus mencapai podium," kata Rossi sebagaimana dikutip Crash.net.

Rossi gagal finis dalam balapan terakhir di Austin, Amerika Serikat, lantaran terjatuh di putaran kedua. Akibatnya, pembalap Yamaha ini pulang dengan tidak membawa poin. Ini membuat selisih poin Rossi dengan pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez, dari Honda semakin jauh. 

Rossi, yang ada di posisi ketiga, kini tertinggal 33 poin dari Marquez. Sedangkan dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, Rossi berselisih 12 poin. 

"Saya sangat senang sekarang kami menuju Eropa," kata juara dunia MotoGP sembilan kali ini. "Saya tidak beruntung di Texas. Tapi kami harus tetap melihat sisi positifnya."

CRASH | GADI MAKITAN 

#MotoGP
#Valentino Rossi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi