Lewis Hamilton Yakin Bisa Raih Hasil Lebih Baik di Spanyol  
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Selasa, 10 Mei 2016 18:06 WIB
Pembalap Formula 1 tim Mercedes, Lewis Hamilton mengangkat piala yang diraihnya usai keluar sebagai juara ketiga dalam Grand Prix Formula 1 Bahrain di Sakhir, Bahrain, 3 April 2016. AP Photo

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, optimistis akan mengalami nasib lebih baik di sisa balapan Formula 1. Dasar kepercayaan dirinya adalah kerja keras tim Mercedes.

Mengalami hasil yang kurang memuaskan di empat balapan terakhir, Hamilton kini berada di posisi kedua dalam klasemen pembalap Formula 1 dengan 57 poin. Sedangkan Nico Rosberg, rekan setimnya, telah mengoleksi 100 angka setelah memenangi empat balapan berturut-turut.

"Tim ini telah bekerja 24 jam sejak kembali dari Rusia, dan saya percaya mereka bakal bisa mengatasi masalah yang selama ini kami hadapi," kata Hamilton, seperti dilansir Crash.net.

Di Grand Prix Cina, Hamilton sempat mengalami engine recovery system, dan masalah itu terulang di GP Russia. Tapi Hamilton masih yakin dengan kemampuannya.

"Saya tahu saya masih cepat. Saya mengetahuinya sejak tes pramusim. Saat kami tidak memiliki masalah, saya akan menunjukkannya di lintasan. Saya menuju Spanyol dengan percaya diri bahwa saya akan menjalani akhir pekan yang bagus," ucap Hamilton.

GP Spanyol akan berlangsung Ahad, 15 Mei nanti.

CRASH.NET | GADI MAKITAN  

#F1
#Lewis Hamilton

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi