Besok, Bentley Gelar Cek Mobil Gratis
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Minggu, 29 Mei 2016 17:27 WIB
Logo Bentley

TEMPO.CO, Jakarta - Mulai Senin, 30 Mei 2016 sampai 4 Juni 2016, pemilik mobil premium asal Inggris, Bentley, dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis di bengkel resmi. Tak hanya itu, Bentley juga menyediakan program diskon oli dan suku cadang.

"Program ini khusus untuk pemilik Bentley Brookland dan Bentley Arnage," kata General Manager After Sales Bentley Indonesia Faried Haryanto dalam keterangan pers yang diterima Minggu, 29 Mei 2016.

Bentley Brooklands merupakan full-size sedan keluaran 2008-2011. Adapun Bentley Arnage adalah sedan premium keluaran tahun 1998 sampai 2009. Di Indonesia, Bentley masuk sejak tahun 2000-an. Saat ini setidaknya sebanyak 150 unit Bentley sudah beredar di Tanah Air.

Program bernama Heritage Service Clinic ini, kata dia, merupakan komitmen PT Grandauto Dinamika, selaku Agen Pemegang Merek Bentley di Indonesia untuk memastikan mobil pelanggan dalam kondisi prima. "Kerap kali mobil yang sudah berumur harus lebih diperhatikan pemeliharaannya."

Dalam program ini Bentley akan menyediakan teknisi yang tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris. Lebih rinci, program Heritage Service Clinic ini mencakup potongan 25 persen untuk pembelian suku cadang dan asesoris resmi, potongan 20 persen untuk pembelian oli mesin, dan gratis pemeriksaan komprehensif di 71 titik mobil.

PRAGA UTAMA

#Mobil Mewah
#Bentley

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi