Ini Program Spesial Lebaran 2016 dari Datsun  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Minggu, 5 Juni 2016 16:52 WIB
Logo Datsun. duraldatsun.com
Iklan
Iklan

TEMPO.COJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun, memperkenalkan program penjualan dan layanan purnajual spesial untuk menyambut Ramadan dan Lebaran 2016 dalam acara Datsun Festival di Cihampelas Walk, Bandung. “Layanan selama Ramadan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja dalam keterangan resmi, Sabtu, 4 Juni 2016.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan tersebut meliputi program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” serta layanan “Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga”, dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Indriani menjelaskan, program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” berlaku untuk pembelian pada Mei-Juni 2016. Program ini dikhususkan bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank), dengan down payment (DP) yang sudah ditentukan. Pembayaran cicilan pertama dilakukan dari bulan kedua atau setelah Lebaran.

Sedangkan untuk program layanan purnajual spesial “Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, yang berlangsung pada 1-18 Juni 2016, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10 persen. Kedua fasilitas itu untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer. 

Program ini juga diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala serta konsumen yang melakukan appointment service di dealer resmi lebih dulu. Nissan telah menyiapkan 13 lokasi “Nissan & Datsun Rest Point” pada 1-10 Juli 2016, 5 unit “Nissan & Datsun Mobile Service”, dan 42 lokasi “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”, yang tetap akan beroperasi selama libur Lebaran.

FRISKI RIANA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi