Cetak Poin Pertama di F1, Ini Kata Direktur Lomba Manor  
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Senin, 4 Juli 2016 15:45 WIB
Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein (kiri), dan Rio Haryanto, tiba dalam sesi latihan F1 GP China di Shanghai International Circuit, Shanghai, Tiongkok, 15 April 2016. Rio Haryanto, menempati posisi ke-14 pada sesi ketiga latihan Grand Prix Cina 2016. Mark Thompson/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Lomba Manor Racing Dave Ryan menyatakan keberhasilan Manor mencetak poin pertama mereka di Formula 1 musim ini adalah bukti kerja keras mereka.

“Hal yang paling penting adalah ini menunjukkan bahwa kami tim yang serius dan kami bekerja benar-benar keras untuk meningkatkan performa,” kata Ryan di dalam rilis persnya, Minggu malam, 3 Juli 2016.

Tim Manor Racing mencetak poin pertama mereka di Formula 1 musim ini setelah pembalapnya, Pascal Wehrlein, finis di posisi kesepuluh dalam balapan di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu, 4 Juli 2016.  

Dengan finis di posisi kesepuluh, Wehrlein mendapat poin 1. Peringkat rekan setim Rio Haryanto ini pun naik ke posisi 17 dari 23 pembalap. Sedangkan tim Manor ada di posisi 10 dari 11 tim. Mereka berada di atas Sauber.

“Kami tidak boleh terlena. Namun, setelah banyak kerja keras yang kami lakukan di paruh pertama musim ini, setiap orang berhak menikmati momen ini sebelum kami bekerja keras lagi besok,” kata Ryan.

GADI MAKITAN

#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi