Rio dan Sean Berlebaran Bersama di Inggris  
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Kamis, 7 Juli 2016 19:34 WIB
Rio Haryanto mengungah foto ini di akun instagramnya, pada 30 April 2016. Ia menulis bahwa saat menjalani sesi pertama, terjadi masalah steering rack tapi dapat diatasi oleh tim mekanik dalam waktu satu jam. Rio jga menulis bahwa timnya masih perlu perbaikan untuk lebih dekat dengan tim-tim lain. instagram.com/rharyantoracing

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, berlebaran dengan pembalap tim Pertamina Campos Racing, Sean Gelael, yang memanfaatkan sela waktu luang sebelum balapan GP2 di Sirkuit Siverstone, Inggris, akhir pekan ini.

Berdasarkan data dari tim media Pertamina Campos Racing yang diterima media di Malang, kedua pembalap andalan Indonesia itu bersilaturahmi bersama dengan keluarga yang selama ini memberikan dukungan saat mereka mengikuti balapan.

Tidak hanya dengan keluarga masing-masing pembalap. Perayaan Hari Raya Idul Fitri di London ini juga mereka adakah bersama teman hingga tim pendukungnya. Bagi Sean Gelael, kegiatan ini bisa memotivasi mereka untuk melanjutkan tren positif yang saat ini sedang diraih.

Sean saat ini sedang dalam performa terbaik. Pada balapan sebelumnya di Sirkuit Red Bull Ring Austria, dia meraih podium untuk pertama kalinya selama turun di balapan satu level di bawah Formula 1 itu.

Dia mampu finis di urutan kedua atau di belakang rekan satu timnya, Mitch Evans. Hasil ini menjadi motivasi tersendiri baginya untuk menjadi yang terbaik.

"Kami berharap bisa mempertahankan tren positif yang telah kami capai dan bahkan kita tingkatkan lagi. Balapan di Silverstone cukup menantang karena selain sirkuitnya legendaris, semua tim juga dihadapkan persiapan yang sangat singkat setelah menyelesaikan balapan di Red Bull Ring akhir pekan lalu," kata Direktur Teknik Tim Pertamina Campos Racing Philippe Gautheron.

Menurut dia, kondisi tim saat ini cukup bagus dan punya semangat serta motivasi yang kuat setelah pekan lalu mendapatkan hasil bagus dengan meraih podium 1-2 pada balapan feature race di Red Bull Ring.

"Podium pertama kami di Red Bull Ring begitu sempurna. Semua anggota tim termotivasi untuk mengulanginya lagi," kata Philippe.

ANTARA

#F1
#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi