Valentino Rosi Mentori Pebalap Indonesia Saat Latihan di Misano
Reporter: Tempo.co
Editor: Widiarsi Agustina
Sabtu, 9 Juli 2016 04:00 WIB
Pebalap Yamaha, Valentino Rossi melajukan motornya di depan pebalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez dalam MotoGP Belanda di sirkuit Assen, di Belanda, 26 Juni 2016. Di laga ini, Rossi terjatuh dan harus keluar dari sirkuit. AP Photo

TEMPO.CO, Jakarta —Dua pebalap asal Indonesia yang tergabung dalam The Master Camp yaitu Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna mendapat kesempatan berlatih balap di sirkuit MotoGP Misano, Italia.

Kedua pebalap Tanah Air tersebut tergabung dalam The Master Camp beserta tiga kontestan lainnya dari Asia, yaitu Peerapong Loinbonpeng (Thailand), Kasma Daniel (Malaysia) dan Soichiro Minamimoto (Jepang).

Seperti dikutip dari siaran resmi Yamaha Indonesia, Jumat 8 Juli 2016, kedua pebalap dari Indonesia tersebut berlatih di Italia untuk mempersiapkan balap Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) kategori Asia Production 250 (AP250) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Agustus mendatang.

Sebelum menjajal sirkuit Misano, sesuai tradisi kedua pebalap wajib mengikuti sesi gym di FISIO-GYM untuk pemanasan dan kelenturan otot bersama dengan Franco Morbidelli dan Andrea Migno yang merupakan murid VR46 Rider Academy.

Saat berlatih di Misano, kedua pebalap yang menunggangi Yamaha YZF-R3 itu dimentori langsung Valentino Rossi.

BISNIS.COM

#MotoGP
#Valentino Rossi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi