Porsche Luncurkan 911 Carrera dan 718 Boxter  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 28 Juli 2016 14:23 WIB
Porsche 911 Carrera yang merupakan supercar produksi asal Jerman ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1963. Mobil ini terus berjaya hingga di Indonesia dengan banyaknya pemilik mobil seharga US$84.300 ini. motorsbros.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama, importir dan distributor Porsche di Indonesia, memperkenalkan dua produk terbarunya, Porsche 911 Carrera dan 718 Boxster. "Dua seri ini termasuk yang paling diminati konsumen Indonesia," kata Managing Director Porsche Indonesia, Cristoph Choi, di Plaza Senayan, Kamis, 28 Juli 2016.

Porsche membawa dua varian untuk masing-masing model, yakni 911 Carrera dan 911 Carrera S, serta 718 Boxster dan 718 Boxster S. "Perbedaannya pada fasilitas dan fitur yang lebih lengkap," ujar Choi. Namun, untuk model baru ini, Porsche belum mengumumkan harga jualnya.

Network Development Director Porsche Asia Pacific, Ivan Dobnikar, mengatakan 911 Carrera merupakan sedan sport kompak dan salah satu produk ikonik Porsche. Sedan ini menggunakan mesin baru berkapasitas 3.0 liter dengan tenaga 420 tenaga kuda, dilengkapi turbo. "Hasilnya, konsumsi bahan bakar lebih efisien," katanya.

Sedangkan Porsche 718 Boxster adalah sedan roadster dengan atap yang bisa dibuka-tutup (convertible). Mobil ini memakai dua pilihan mesin, yakni 2.0 liter dan 2.5 liter. "Mobil ini cocok untuk konsumen pemula yang baru memiliki Porsche," kata Dobnikar. Di Indonesia, Porsche menyasar segmen anak muda untuk varian ini.

Di Indonesia, Porsche menyediakan opsi personalisai bagi dua model baru ini. Konsumen bisa menyesuaikan sendiri penampilan eksterior dan interior mobil pesanannya. Proses pemesanan sampai pengiriman mobil sekitar tiga minggu.

PRAGA UTAMA

Baca JugaTak Ikut GIIAS, Porsche Luncurkan Program Sendiri Porsche Panamera Bisa Dipesan Mulai Oktober Porsche Cetak Angka Baru dalam Sejarah Penjualan Mobil

#Mobil Mewah
#Porsche AG

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi