Ultah ke-100, BMW Siapkan Hal Baru Ini di GIIAS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Senin, 8 Agustus 2016 21:47 WIB
Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia merilis produk terbaru dari seri M mereka, yakni all-new BMW M2 Coupe di di Kafe U-Thai, Jakarta Selatan, Kamis, 27 April 2016. Tempo/Egi Adyatama

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil premium BMW Group Indonesia menyiapkan sesuatu yang baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal ini dilakukan sesuai dengan perayaan 100 tahun BMW Group dengan slogan The Next 100 Years.

“Momen penting ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama 2016,” kata President Director BMW Group Indonesia Karen Lim melalui siaran persnya yang diterima Tempo, Senin, 8 Agustus 2016.

Karen mengungkapkan perayaan itu akan dilakukan baik secara global, maupun di Indonesia. Tahun ini BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia akan memamerkan bersama-sama BMW, MINI, dam BMW Motorrad, di paviliun BMW Group yang berlokasi di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Di paviliunnya, BMW Group akan menampilkan 21 model kendaraan BMW, dan delapan model kendaraan MINI. Ini dilakukan BMW Group untuk menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas.

Selain itu, mereka juga akan menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema The Next 100 Years tersebut, kepada pengunjung GIIAS 2016.

Karen menuturkan bahwa pihaknya yakin para pengunjung paviliun BMW Group akan mendapatkan pengalaman unik, dan berkesan dengan model-model kendaraan yang ditampilkan. Bagi Karen sudah menjadi komitmen BMW untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan performa. “Performa dinamis, efisiensi, teknologi mutakhir, dan daya tarik estetika.”

BMW Group Indonesia juga akan mengajak para pengunjung untuk melihat kehadiran mobil sport yang memiliki fokus masa depan, dan pengembangan berkelanjutan. “Pastinya akan menjadi daya tarik kuat di paviliun BMW Group,” ujar Karen.

Selain kendaraan itu, sejumlah kendaraan lain juga akan ditampilkan seperti model unggulan Sport Activity Vehicle (SAV) untuk pelanggan yang gemar berpetualang, dan mobil-mobil berperforma tinggi dari varian BMW M bagi para pecinta adrenalin. Kemudian juga akan ada Sport Sedan yang menawarkan kenikmatan berkendara khas BMW, serta Premium Compact yang menggabungkan ruang interior yang luas serta fleksibilitas, dan model termutakhir yang dinanti konsumen Indonesia, yaitu model varian BMW i.

DIKO OKTARA


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi