Jeep Luncurkan Cliffhanger Limited Edition di GIIAS 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Grace gandhi
Jumat, 12 Agustus 2016 07:14 WIB
PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek Jeep, meluncurkan edisi khusus Jeep Cliffhanger dalam ajang GIIAS 2016, di ICE BSD, Kamis 11 Agustus 2016. TEMPO/Diko Oktara

TEMPO.COJakarta - PT Garansindo Inter Global, agen pemegang merek mobil Jeep, meluncurkan produk mobil Jeep terbaru dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Ini merupakan keikutsertaan Garansindo yang pertama kali dalam pameran tersebut.

Produk yang diluncurkan kali ini merupakan Jeep edisi khusus (limited edition). "Setiap kali Jeep keluarkan edisi khusus, respons masyarakat Indonesia luar biasa," kata Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global Muhammad Abdullah saat ditemui dalam GIIAS 2016 di ICE, BSD, Kamis, 11 Agustus 2016.

Produk yang diluncurkan itu adalah Jeep Cliffhanger edisi khusus. Menurut Abdullah, edisi khusus yang diluncurkan itu memiliki keunikan tersendiri dan ditambah brand Jeep yang memberi nuansa tersendiri. "Lebih hardcore-lah, tapi tetap ganteng, macho," ujarnya.

Abdullah menjelaskan bahwa edisi khusus Jeep Cliffhanger ini hanya ada 25 unit. Adapun mobil ini akan dijual seharga sekitar Rp 1,2 miliar on the road di Jakarta.

Ketika ditanyakan apakah pada tahun ini Jeep akan kembali meluncurkan produk baru, Abdullah tak mengiyakan dan tak membantah. Ia hanya mengatakan produk baru harus ada untuk menyegarkan pasar. "Pelan-pelan, habis senjata saya nanti."

Abdullah juga memberi apresiasi kepada pasar Indonesia karena kecintaan pencinta Jeep di Indonesia dinilai sangat luar biasa. "Lebih dari 5 tahun Garansindo berhasil menjual 5.000 unit Jeep di Indonesia."

DIKO OKTARA

#Jeep

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi