GIIAS 2016, Mandiri Finance Tawarkan Bunga Pintar
Reporter: Tempo.co
Editor: Nunuy nurhayatiTNR
Sabtu, 13 Agustus 2016 09:00 WIB
Sales Promotion Girl berpose disamping mobil Jaguar XF saat dipamerkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di Tangerang, Banten, 11 Agustus 2016. TEMPO/Diko Oktara

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan produk pembiayaan bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan secara kredit dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Produk pembiayaan itu diberi nama Bunga Pintar.

“Bunga Pintar dari 2,55 persen untuk tenor satu tahun berlaku nasional dan kami mempunyai paket kredit mulai tenor enam bulan sampai tujuh tahun,” kata Direktur Keuangan MTF Ade Cahyo melalui siaran tertulis, Jumat, 12 Agustus 2016.

Produk Bunga Pintar, kata Ade, merupakan program khusus untuk pelanggan yang membeli mobil secara kredit melalui MTF selama periode Agustus sampai Oktober 2016. Program ini berlaku khusus untuk kredit mobil baru jenis passenger all brand.

Ade menuturkan, melalui paket produk Bunga Pintar, MTF ingin memberikan kemudahan dan edukasi kepada pelanggan dalam memilih besaran bunga yang disesuaikan dengan besaran uang mukanya. Semakin besar uang muka, semakin murah bunganya.

Selama pameran GIIAS 2016, MTF juga memberikan penawaran lain, yakni program bunga nol persen dengan tenor satu tahun untuk passenger new car. Namun, ia berujar, MTF juga melayani pembiayaan seluruh merek kendaraan baik passenger car, commercial car, dan sepeda motor besar (moge).

Dalam GIIAS 2016 ini, MTF menargetkan 1.500 SPK. “Bila rata-rata per aplikasi kredit saja sekitar Rp 180 juta, MTF bisa meraih pembiayaan baru sekitar Rp 270 miliar,” kata Ade. Dia optimistis MTF bisa mencapai target pembiayaan Rp 18 triliun pada akhir 2016.

BAGUS PRASETIYO


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi