MotoGP: Lorenzo Berharap Kembali Tipiskan Jarak dari Marquez
Reporter: Tempo.co
Editor: Febriyan
Kamis, 18 Agustus 2016 19:00 WIB
Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, melakukan selebrasi diatas podium setelah berhasil finish diurutan pertama pada sirkuit Mugello, Scarperia, Italia, 22 Mei 2016. Lorenzo masih di peringkat teratas klasemen dengan 115 poin, unggul 10 poin dari Marquez. Sedangkan Rossi di posisi ketiga dengan perolehan 78 poin. AP/Antonio Calanni

TEMPO.COJakarta - Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bertekad kembali mendapatkan hasil bagus saat balapan pada seri MotoGP Republik Cek di Sirkuit Brno, akhir pekan nanti. Dia berharap bisa memangkas jarak dengan pemimpin klasemen sementara, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Lorenzo mengaku tak sabar segera balapan lagi setelah menempati posisi ketiga pada balapan terakhir dalam seri MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring. Lorenzo mengaku sangat menyukai karakter Sirkuit Brno.

"Kami mencapai hasil bagus di Austria setelah melalui masa-masa sulit. Saya sangat bahagia bisa naik podium lagi. Saya sangat senang bisa kembali membalap akhir pekan ini di Brno," ujarnya.

"Brno sangat indah dan sangat sesuai dengan sepeda motor YZR-M1. Saya menyukai Sirkuit Brno karena memiliki banyak tikungan dengan kecepatan tinggi, serta saya memiliki masa indah di sana. Tahun lalu, kami mendominasi balapan dan saya harap kembali bisa mendapatkan hal itu kali ini," katanya. "Kami harus terus berjuang dan mengembalikan beberapa poin tambahan untuk klasemen seperti yang kami lakukan pada balapan kemarin."

Lorenzo kini berada pada posisi kedua klasemen dengan raihan 138 angka. Dia tertinggal 43 angka dari Marquez yang kokoh berada pada puncak dengan 181 angka. 

CRASH | MOTOGP | FEBRIYAN

#MotoGP
#Jorge Lorenzo
#Cek/Cheska

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi