MotoGP Misano, Iannone Siap Tebus Kesalahan di Silverstone
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Kamis, 8 September 2016 23:02 WIB
Andrea Iannone dari tim Ducati beraksi dalam sesi tes pramusim MotoGP 2016 yang digelar di sirkuit Losail, Qatar, 3 Maret 2016. ducati.com

TEMPO.CO, Jakarta - Andrea Iannone bertekad bangkit pada balap MotoGP seri ke-13 di Sirkuit Misano, Italia, setelah gagal finis akibat kecelakaan pada GP Silverstone Inggris pekan lalu.

Iannone kembali bergabung dengan rekannya di tim Ducati, Andrea Dovizioso, untuk mempersiapkan balap Misano. Ia pernah tiga kali mengikuti Grand Prix Misano dengan hasil terbaik di posisi kelima pada 2014.

"Saya tidak berpikir punya masalah dengan lengan saya pada balapan Misano. Saya tidak cedera pompa lengan sejak operasi pada 2013 dan sekarang saya menatap ke depan untuk balapan di rumah kami (Misano)," kata Andrea Iannone dilansir dari MotoGP, Kamis.

Pebalap Ducati itu berharap cuaca di Misano cerah agar tidak menyulitkan pebalap saat memacu motornya di atas sirkuit sepanjang 4,2km itu.

"Kondisi cuaca harus lebih baik daripada di Inggris dan ini akan memungkinkan kami untuk membuat kemajuan selama balapan akhir pekan," kata dia.

Iannone berada di posisi enam klasemen sementara dengan 96 poin, jauh tertinggal dari pemuncak klasemen Marc Marquez dengan perolehan 210 poin.

ANTARA

#MotoGP
#MotoGP
#Italia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi