Cedera Lengan, Jack Miller Absen di MotoGP San Marino  
Reporter: Tempo.co
Editor: Pruwanto
Minggu, 11 September 2016 16:47 WIB
Pebalap MotoGP dari tim satelit Estrella Galicia Mark VDS Honda, Jack Miller berada di depan pebalap Honda Marc Marquez dalam MotoGP Belanda di sirkuit Assen, di Belanda, 26 Juni 2016. Jack Miller adalah pembalap berusia 21 tahun yang baru menjalani debut di MotoGP pada musim lalu. AP Photo

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap MotoGP tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, dipastikan absen balap seri ke-13 Grand Prix San Marino, Italia. Kondisi fisik Miller diketahui tak memungkinkan dia balapan.

"Tidak ada San Marino untuk Jack Miller," begitu bunyi pernyataan resmi manajer pembalap tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS dalam akun Twitter resminya, Ahad, 11 September 2016. Twitter resmi tim Miller menuliskan bahwa Jack Miller merasa kesakitan akibat terluka di lengan.

Pria kelahiran Australia itu jatuh saat memulai kualifikasi di San Marino beberapa waktu lalu. Jack Miller membuat kejutan saat seri GP Assen, Belanda. Miller masuk podium juara.

Balap GP Masion akan berlangsung pada Ahad, 19.00. Pada seri San Marino kali ini, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan memulai balapan dari posisi pertama. Dia menorehkan rekor catatan waktu terbaik pada kualifikasi dengan catatan waktu 1.31,868 detik.

Rekan Lorenzo, Valentino Rossi, memulai balapan di urutan kedua. Rossi sempat mengatakan akan habis-habisan pada balapan di rumahnya sendiri. Rossi mengaku mendapat dukungan dari banyak teman dan orang-orang terdekat.

AVIT HIDAYAT

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi