Marc Marquez Uji Coba RC213VR di Sirkuit Sentul  
Reporter: Tempo.co
Editor: Erwin prima
Selasa, 25 Oktober 2016 12:54 WIB
Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Honda di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, 25 Oktober 2016. Selain guna memberikan pelatihan, kedatangan Marquez juga untuk menemui para penggemarnya di Indonesia. ANTARA

TEMPO.CO, Bogor - Juara dunia MotoGP 2016 dari Tim Honda Repsol Marc Marquez datang ke Indonesia untuk menyapa para fans dan penggemar MotoGP.

Menggunakan motor RC213V, tunggangannya saat berpacu di arena balap internasional, Marquez menyapa dan memuaskan penggemarnya dengan menjajal lintasan Sirkuit Sentul Internasional di Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa 25 Oktober 2016.

Baca:Pesan Honda CBR250RR, Bisa Jajal Moge Moto GPHayden Gantikan Pedrosa di MotoGP Australia

Sementara dengan tunggangan CBR, Marquez mencoba mengitari sirkuit sepanjang 4,2 kilometer ini sebanyak 7 lap dengan sorakan penonton Indonesia yang menyaksikan langsung atraksi pembalap internasional itu.

Marquez pun mengakhiri uji coba lintasan Sentul dengan berdiri dan diakhiri dengan selebrasi “burn out“. Asap yang mengepul dari ban motor dan aspal sirkuit ini pun menutupi Marquez, membuat isi Sirkuit Sentul memberi sambutan meriah.

Dalam kesempatan ini, puluhan pemesan Honda CBR250RR yang beruntung, mendapat kesempatan menjajal motor versi jalanan dari sepeda motor MotoGP Honda RC213V-S di Sirkuit Internasional Sentul.

M SIDIK PERMANA

#MotoGP
#Marc Marquez
#Kabupaten Bogor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi