Marquez Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP di Sentul
Reporter: Tempo.co
Editor: Nurdin Saleh TNR
Selasa, 25 Oktober 2016 13:34 WIB
Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez (kedua kiri) berfoto bersama para pembalap muda Honda di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, 25 Oktober 2016. ANTARA

TEMPO.COJakarta - Marc Marquez, pembalap Repsol Honda Team yang baru menjadi juara dunia MotoGP, mengunjungi Jakarta, Indonesia, Selasa ini. Direktur Pemasaran Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya menyatakan kedatangan pembalap asal Spanyol itu dalam rangka merayakan kemenangannya menjadi juara dunia MotoGP 2016 sekaligus mempertontonkan sepeda motor terbaru produksi PT AHM, All New Honda CBR250RR, yang ditungganginya dalam arena balap MotoGP.

“Marc Marquez merayakan kemenangannya pada musim balap MotoGP tahun ini bersama ribuan penggemarnya di Sirkuit Sentul sekaligus menujukan sepeda motor terbaru produksi PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda CBR250RR, yang ditunggangi langsung Marc di hadapan penonton,” kata Margono di Sirkuit Sentul.

Perayaan kemenangan Marc Marquez, sebagai juara dunia MotoGP 2016, ini dikemas dalam acara "Meet-Greet Bersama Marquez". Karena pembalap tersebut sudah tiga kali menjadi juara dunia MotoGP, banyak pengguna sepeda motor Honda CBR di Indonesia yang menjadi fan Marc. 

Baca: Siswa AHRS Balapan dengan Marc Marquez di Sentul

“Selama di Indonesia, Marc mengikuti serangkaian kegiatan, seperti berinteraksi dengan fan, menjelaskan performa sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR25, serta turut menularkan ilmu balapnya untuk menjadi juara kepada para siswa Astra Honda Racing School (AHRS),” ujar Margono.

Marc Marquez menyatakan ingin berbagi kebahagiaan bersama penggemar dan pencinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangannya sebagai juara MotoGP untuk ketiga kalinya dan terakhir menjadi juara dunia MotoGP 2016. “Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya selalu senang datang ke sini, mendapat dukungan dari fan di Indonesia selalu luar biasa. Saya senang dapat merayakan kemenangan MotoGP tahun ini bersama fan MotoGP di Indonesia," tuturnya.

M. SIDIK PERMANA

#MotoGP
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi