Dyandra Janjikan IIMS 2017 Lebih Banyak Peserta
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 16 Februari 2017 17:25 WIB
Ajang pameran otomotif IIMS 2016 di Kemayoran, Jakarta. TEMPO/Ridian Eka Saputra

TEMPO.CO, Jakarta - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 PT Dyandra Promosindo menjanjikan pameran otomotif tahun ini bakal lebih meriah di banding tahun-tahun sebelumnya. IIMS akan dilaksanakan pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur Dyandra Daswar Marpaung mengatakan pihaknya telah memesan seluruh hall di JIExpo untuk mengakomodasi kegiatan IIMS 2017. “Kami akan menampilkan pameran yang menarik dan jauh lebih besar dibanding pameran serupa tahun sebelumnya,” kata Daswar di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2017.

Baca:Upgrade Head Unit Nissan March Lama? Begini Kata NissanMitsubishi Kenalkan Anak-anak Dunia Otomotif

Direktur Dyandra Hendra Noor Saleh menambahkan untuk IIMS tahun ini pihaknya tidak hanya fokus pada transaksi mobil saja tapi juga menjadikan pameran otomotif sebagai destinasi yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga. “Konsepnya The Carnival, pasti akan ada banyak hal yang menarik di luar penjualan kendaraan bermotor,” ujarnya.

Masih menurut Hendra, salah satu desain atau konsep destinasi menarik untuk keluarga itu diwujudkan dalam bentuk old town yang terletak di antara Hall A dan B. Desain old town atau kota tua ini dibuat semirip mungkin dengan kota Las Vegas di Amerika Serikat. “Bisa lalu lalang di sini, pokoknya tahun ini akan sangat berbeda,” katanya. 

Simak:Toyota Prius Plug-in Hybrid Terbaru Diluncurkan di JepangMitsubishi Fuso Akan Tambah 5 lagi Jaringan Truck Center

Menurut Hendra, beberapa kegiatan besar di tahun-tahun sebelumnya juga akan dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Salah satunya adalah drifting yang tahun ini masuk dalam kalender kejuaraan nasional. Satu kegiatan lagi yang akan dipertahankan adalah Gymkhana. “Kami juga sedang mempertimbangkan beberapa kegiatan supporting yang menarik,” ujarnya. 

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi