Kontes Audio Terbesar akan Digelar di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 16 Februari 2017 19:00 WIB
Dok. TEMPO/ Hendra Suhara

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar gembira untuk penggemar kontes audio mobil. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017, kontes audio tersebut akan digelar di Hall C3.

Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) adalah inisiator dari penyelenggaraan kontes audio ini. Ketua PAHAMI Rusli Nauli Lie mengatakan kontes audio ini berbeda dengan kontes audio yang selama ini banyak diselenggarakan di Tanah Air. Sebab, biasanya kontes audio diselenggarakan secara sendiri-sendiri.

Baca:Mitsubishi XM Concept Hadir di Bandung, Begini InteriornyaPenjualan Honda Tumbuh 19 Persen di Awal 2017

“Kami menjembatani kontes audio terbaru. Menggabungkan empat kontes audio terbesar di Indonesia dalam satu kegiatan kontes. Pasti akan menarik,” ujar Rusli di acara media gathering Indonesa International Motor Show (IIMS) 2017 di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2017.

Selain kontes audio, lanjut dia, PAHAMI juga akan membuat Hall C3 menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi keluarga. Bahkan dibuat senyaman mungkin dengan menghadirkan lounge di center stage. “Kami menyebutnya sebagai PAHAMI Village,” ujarnya. 

Simak:Mobil Murah Diklaim Bikin Industri Otomotif BergairahDyandra Janjikan IIMS 2017 Lebih Banyak Peserta

Di PAHAMI Village, ujar dia, pengunjung yang membawa keluarga akan merasa lebih nyaman dan betah di dalam lounge. Ia juga menjanjikan banyak kegiatan menarik akan dihadirkan untuk menjamu pengunjung IIMS yang mampir ke Hall C3 selama 11 hari pameran. 

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi