Mitsubishi Klaim Mirage Terbaru Lebih Irit dan Bertenaga
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Jumat, 17 Februari 2017 09:00 WIB
Mitsubishi Mirage 2017. (mitsubishicars.com)

TEMPO.CO, Bandung - Untuk Anda para pencinta otomotif pastinya sudah pernah mengenal Mitsubishi Mirage. Jenis mobil Sporty Utility City Car ini selain memiliki desain yang elegan kini dilengkapi dengan teknologi ECI-MPI yang membuat performa mesin lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Selain irit dan desain yang makin sporty, Mirage seri terbaru ini juga memiliki kaki-kaki yang kuat dengan kapasitas cabin cukup besar.

Menurut Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), performa dan juga efisiensi bahan bakar Mirage sudah melewati uji khusus yang dilakukan oleh anggota Lem Tek universitas Indonesia. Uji khusus ini menempuh perjalanan panjang melewati beberapa karakter lalu lintas seperti pedesaan, kepadatan kota dan juga tanjakan.

Baca:Menerka Nama Pasar Mitsubishi XM ConceptKontes Audio Terbesar akan Digelar di IIMS 2017

“Mirage ini teknologi terbarunya adalah lebih irit. Bahan bakar optimal sehingga tenaganya tetap bandel. Desain yang lebih sporty juga menarik bagi para anak muda, selain itu kapasitas city car ini juga terbilang besar,” ujar Imam di Bandung, Kamis, 16 Februari 2017

Senada dengan Imam, Linda Lee, salah satu pengunjung pameran mengatakan bahwa desain yang elegan dan sporty cocok untuk kalangan muda yang menginginkan kendaraan multi fungsi namun tidak terlalu besar. Ia juga mengatakan bahwa kebutuhan akan mobil yang serbaguna menuntunya untuk memilih kendaraan yang tidak hanya aman dan nyaman namun juga memiliki ruang yang besar.

Simak:Peserta Melonjak, IIMS Gandeng BCAPenjualan Honda Tumbuh 19 Persen di Awal 2017

Ia mengaku membaca informasi sebanyak mungkin tentang Mirage di Internet sebelum ke pameran mobil Mitsubishi. Ia juga mengaku menyukai mobil kecil tapi lapang seperti Mirage. "Pas liat Mirage ini ko kayaknya pas gitu. Modelnya juga cantik, cocok buat perempuan,” ujar Linda Lee (36) pengunjung pameran.

Jika Anda tertarik untuk melihat desain terbaru Mitsubishi Mirage dan mendapat penawaran menarik lainnya, anda bisa mengunjungi 19 dealer Mitsubishi yang tersebar di Jawa barat. Atau jika tidak anda bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi Pameran Special Exhibition Mitsubishi yang diselenggarakan di Atrium utama Trans Studio Mall, Bandung. Pameran tersebut berlangsung sejak 15 sampai 19 Februari 2017 mendatang.

DWI RENJANI

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi