Hanan Supangkat Presiden Baru Ferrari Owners Club Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Jumat, 3 Maret 2017 22:32 WIB
Jajaran mobil milik anggota Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) saat mereka menggelar pertemuan di Jakarta, Jumat, 3 Maret 2017. (instagram.com)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Komunitas kuda jingkrak, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), menggelar kegiatan gathering perdana di tahun ini. Acara bertajuk "Ferrari Family Breakfast" itu digelar di Restoran The View Lantai 22 Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca : Inilah Mobil Tercepat Ferrari

Bertepatan dengan Ferrari Family Breakfast, sebanyak 35 mobil Ferrari berjejer rapi di depan lobi hotel, yang mengundang perhatian para tamu hotel.

Baca : Komunitas Ferrari Serukan Tertib Berlalu-lintas

Hanan Supangkat (swa.co.id)

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 60 orang yang terdiri dari para anggota FOCI dan keluarganya, menyepakati Hanan Supangkat sebagai Presiden baru untuk periode kepengurusan tahun 2017-2019.

Baca : Kuartal Keempat 2016, Laba Ferrari Naik 38 Persen

Pada kepengurusan FOCI periode 2013-2015, Hanan Supangkat menjabat sebagai Vice President. Saat didaulat memberikan sambutannya, Hanan berkomitmen untuk memajukan FOCI ke level yang lebih baik dari sebelumnya.

"Satu kehormatan bagi saya karena telah dipercaya oleh seluruh anggota FOCI yang telah mempercayakan saya sebagai presiden baru. Saya berjanji akan bekerja keras demi kemajuan FOCI," katanya.

Dalam beberapa waktu ke depan, Hanan akan mengumumkan susunan kepengurusan FOCI periode 2017-2019 yang akan membantu dirinya merumuskan program dan agenda kegiatan FOCI.

BISNIS.COM 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi