Begini Cara Ferrari Manjakan Konsumen, 10 Hari Keliling Thailand
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 9 Maret 2017 07:00 WIB
Ferrari memberikan kesempatan kepada calon pembeli Ferrari 488 GTB dan 488 Spider untuk melakukan test drive di Thailand, Februari 2017. Dok. Ferrari

TEMPO.CO, Jakarta - Ferrari memberikan pengalaman berharga kepada pemilik dan calon pemilik mobil Ferrari terpilih dengan berkendara di Thailand. Berdasarkan siaran pers yang diterima Tempo, Rabu, 8 maret 2017, kegiatan dengan nama Esperienza Ferrari ini dilaksanakan pada Februari lalu.

CEO Ferrari Far & Middle East Dieter Knetchel mengatakan Ferrari membuat beberapa mobil yang paling bertenaga dan menawan di dunia dan hal ini sangat sesuai dengan acara ini.

Baca: Simak Harga Motor Skutik 110-125cc per Maret 2017Suzuki Ignis Segera Meluncur, Siap Gusur Brio dan March

Esperienza Ferrari, yang memungkinkan para pemilik Ferrari dan calon pembeli untuk merasakan pengalaman berkendara dengan cara yang spesial. “Saya yakin setiap orang yang berpartisipasi dalam acara ini mendapatkan pengalaman berkendara yang sangat tak terlupakan,” katanya. Foto: Ferrari

Dalam acara ini, Ferrari Far & Middle East memberikan kesempatan kepada peserta untuk merasakan berkendara menggunakan Ferrari di jalan umum melalui rute jalan sudah ditentukan.

Selama 10 hari, peserta yang berasal dari Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia berkumpul di Thailand. Mereka diajak mendapatkan kesempatan untuk mengemudikan Ferrari 488 GTB dan 488 Spider melalui jalanan di Chiang Rai, Thailand Utara.

Dua model tersebut merupakan mobil sport canggih yang diklaim memiliki tingkat aerodinamika terbaik yang pernah dibuat Ferrari. 488 GTB dan Spider dibekali mesin V8 mid-engine berkapasitas 3902 cc twin turbo-charged. Foto: Ferrari

Rute perjalanan dimulai ke Doi Mae Salong, daerah pegunungan yang elok dan tenang di Chiang Rai, hanya berjarak 6 kilometer dari garis perbatasan Myanmar. Sepanjang perjalanan, para peserta menikmati pemandangan rumah-rumah indah yang dihiasi dengan bunga-bunga serta banyaknya perkebunan teh dan kopi.

Simak:Toyota Ekspor 15.400 Mobil Awal 2017Ini Mobil Masa Depan Produksi Toyota Motors Eropa

Setelah istirahat makan siang di Hong Fu Boutique Resort, peserta melanjutkan perjalanan menuju Choui Fong Tea; perkebunan teh yang sudah berusia setengah abad. Dengan luas lebih dari 400 hektare dan terletak di antara awan, peserta dapat bersantai sambil mengambil foto untuk mengabadikan momen.

Berangkat dari daerah pegunungan, peserta menuju pemberhentian kedua di Way Rong Khun yang lebih dikenal dengan Kuil Putih, kuil megah yang menjadi tempat pameran seni dalam ciri khas Kuil Budha. Menutup hari yang menarik, para peserta disuguhi pemandangan indah di ketinggian 10.000 kaki di Chiang Rai melalui balon udara. 

WAWAN PRIYANTO

#Mobil Mewah
#Ferrari S.p.A.

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi