Formula 1: Benarkah Mercedes Akan Boyong Vettel dari Ferrari?
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Selasa, 21 Maret 2017 20:48 WIB
Pembalap Formula 1 Ferrari asal Jerman, Sebastian Vettel berjalan di depan mobil klasik Ferrari usai ikuti parade jelang dimulainya ajang Grand Prix Formula 1 Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia, 2 Oktober 2016. AP Photo

TEMPO.CO, Jakarta - Pimpinan Mercedes, Niki Lauda, mengatakan timnya tidak akan merekrut pebalap Formula 1 dari tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, pada akhir musim kompetisi 2017.

Walaupun Valtteri Bottas, pebalap pengganti Nico Rosberg yang pensiun akhir musim lalu, cuma memiliki kontrak selama satu tahun, Niki Lauda mengaku timnya tidak memasukkan nama Vettel sebagai pertimbangan.

"Itu bukan rencana kami dan saya harus katakan dengan cukup jelas," kata Niki Lauda ketika ditanya soal kemungkinan bergabungnya Vettel di sela persiapan GP F1 seri pertama di Sirkuit Melbourne, Selasa.

Di sisi lain, Niki Lauda, menjelaskan pihak Mercedes bisa saja menambah kontrak Bottas lebih dari satu musim.

"Kita akan memulai dengan Bottas dan Hamilton dan lihat bagaimana kelanjutannya," katanya.

Bottas, pebalap asal Finlandia, telah memperkuat tim Williams selama tiga musim terakhir kemudian mengambil kesempatan bersama Mercedes untuk menggantikan Rosberg yang pensiun.

ANTARA

#F1
#F1

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi