Strategi Baru Dealer Mercedes Kuasai Pasar Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 30 Maret 2017 17:45 WIB
Mercedes-AMG GT Concept diperkenalkan dalam Geneva Motor Show ke-87 di Jenewa, Swiss, 7 Maret 2017. Mobil coupe empat pintu ini akan menjadi simbol kecepatan baru produksi Mercedes-Benz. (Harold Cunningham/Getty Images)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercindo Autorama memberikan promosi terbatas selama periode 30 Maret--30 April 2017 di dealer baru yang terletak di Sunter, Jakarta Utara.

Ada dua program penawaran, yakni penjualan dan purna jual. Terkait penjualan, Mercindo memberikan kupon bahan bakar senilai Rp2 juta dan travel bag Mercedes-Benz untuk setiap pembelian kendaraan.

Dalam hal purna jual ada ada tiga penawaran. Pertama pemberian potongan harga hingga 20 persen untuk suku cadang. Kedua setiap transaksi minimal Rp 5,5 juta konsumen diberikan fasilitas eksterior detailing gratis. Dan terakhir pemeriksaan kendaraan bebas biaya.

BacaPiaggio Perbarui Vespa LX dan S, Ini KelebihannyaFinis Ketiga di MotoGP Qatar, Ini Rahasia RossiPunya Small MPV Baru, Ini Target Penjualan Mitsubishi Indonesia  30 Mobil Super Mewah Dilelang di Dubai untuk Program Amal Kanker

“Ini untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap diler baru kami,” kata Evugo Bambang, Director PT Mercindo Autorama dalam acara peresmian dealer baru Mercedes-Benz di Jakarta, Kamis, 30 Maret 2017.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia percaya dealer ini akan meningkatkan penjualan dan membantu mempertahankan posisi Mercedes sebagai pemimpin di segmen mobil premium di Indonesia.

Dengan luas tanah 7.000 meter persegi dan luas bangunan 2.388 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan area workshop, ruang tunggu, serta ruang display. Dealer ini juga menyediakan fasilitas demo car dari seluruh tipe mobil.

Fasilitas ini memberikan keleluasaan bagi calon pembeli untuk uji coba mobil Mercedes-Benz sebelum menentukan pilihan.

BISNIS.COM

#Penjualan Mobil
#Mercedes Benz

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi