Varian Terbaru Mobil Bersegmen Entry Hatchback Muncul di Pasaran
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 19 April 2017 18:45 WIB
Peluncuran aplikasi Auto2000 di Jakarta, Rabu, 20 Juli 2011. (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO, Balikpapan --Auto2000 meluncurkan varian terbaru mobil bersegmen entry hatchback, yakni New Agya, di Kota Balikpapan hari ini, Rabu, 19 April 2017.

Varian terbaru dari Agya itu hadir dengan desain dan warna yang lebih stylish. Sesuai dengan sasaran pangsa penjualannya, yakni konsumen muda berjiwa stylish.

Khusus untuk wilayah Kalimantan Timur, Auto2000 menargetkan penjualan sebanyak 70 unit per bulannya. Dengan harapan angka tersebut dapat mendongrak penguasaan pangsa hingga 50 persen pada segmennya.

BacaHonda Supra GTR150 Punya Warna Baru, Ini HarganyaSuzuki Ignis Sudah Bisa Dibeli, Mulai Rp 139,5 JutaStrategi Toyota Jual Toyota Agya 2.000 cc

"Rata-rata penjualan Agya lama di dua dealer cabang di Balikpapan mencapai 40 unit per bulannya. Besar harapan kami produk baru ini memberi kontribusi yang cukup baik di wilayah Kalimantan," kata Operation Manager Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Auto2000 Biyouzmal, Rabu, 19 April 2017.

Dia mengatakan New Agya hadir dengan desain interior dan exterior. Adapun penyegaran pada produk baru tersebut meliputi ubahan terhadap lampu projector headlamp dengan LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid, pada tampilan luar.

Untuk bagian belakang, Agya terbaru menggunakan desain reserve lshope. Penggunaan velg berukuran 14 inci dan desain TRD terbaru menambah kesan sporty pada mobil tersebut. Sedangkan warna yang dijagokan adalah warna kuning terang. Berkaca dari penjualan Agya yang menjagokan warna merah dan terbukti mengundang banyak minat konsumen.

"Tapi untuk New Agya warna kuning belum diproduksi banyak, jadi masih terbatas. Kami lihat respon konsumen dulu, kalau banyak permintaannya akan diproduksi lebih banyak lagi," kata Biyouzmal. Lebih lanjut, dia menjelaskan harga jual New Agya dipatok Rp162 juta untuk spesifikasi terendah, dan Rp183 juta untuk spesifikasi tertinggi.

BISNIS.COM

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi