McLaren Tunjuk Jens Ludmann Menjadi Direktur Operasional
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Selasa, 25 April 2017 14:12 WIB
McLaren tunjuk Jens Ludmann menjadi direktur operasional. arabnews.com

TEMPO.CO, Jakarta - McLaren  Automotive menunjuk Jens Ludmann menjadi Direktur Operasional (Chief Operating Officer). Ia mulai aktif bekerja di produsen mobil sport mewah dan super mewah yang berkantor pusat di Surrey, Inggris itu pada 2 Mei mendatang.

Ludmann memiliki pengalaman luas di industri otomotif. Ia pernah menjabat Kepala Pengembangan Produksi di Ford Motor Company, dan  Direktur Teknik di Qoros Auto dan sejumlah jabatan penting lainnya.

Baca: Sambut Musim Balap, McLaren Honda Luncurkan Seri MCL32 Mike Flewitt, CEO McLaren mengatakan Jens Ludmann memiliki pengalaman luas di industri otomotif dan memegang beberapa jabatan penting di sejumlah perusahaan global. "Dengan rekam jejak ini, saya merasa yakin Ludmann akan mampumengembangkan bisnis dan mendorong profitabilitas. Ia merupakan orang yang cocok untuk menjabat COO," ucapnya seperti dilansir dari Arab News, Selasa 25 April 2017.

Flewwitt merasa yakin Ludmann akan mampu mencapai target yang ditetapkan perusahaan dalam memproduksi mobil baru. McLaren menargetkan akan memproduksi 14 model baru selama lima tahun.

Baca: McLaren Pindahkan Produksi Sasis Fiber ke Inggris Ludmann mengapresiasi keputusan McLaren untuk mengangkat dirinya menjadi direktur operasional. Ia menyatakan merasa senang bisa bergabung dengan perusahaan otomotif yang besar dan inovatif seperti Mc Laren. "Pertumbuhannya sangat pesat dantak tertandingi dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari perusahaan ini," ucapnya.

ARAB NEWS | SETIAWAN ADIWIJAYA

#Otomotif
#McLaren

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi