Respon Positif, Penjualan Mercedes di IIMS Melebihi Ekspektasi
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Kamis, 4 Mei 2017 23:04 WIB
Pengunjung melihat mobil Mercedes-Benz C43 AMG yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, 28 April 2017. Mercedes-Benz C43 AMG dibandrol dengan harga Rp 1,499 miliar off the road. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta -  Department Manager Public Relations Mercedes Benz Distribution Indonesia, Dennis Kadaruskan mengatakan respons pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini terhadap produk Mercedes melebihi ekspektasi. Bahkan hal ini  bisa dilihat sejak hari pertama pagelaran IIMS. Pameran akbar otomotif ini berlangsung dari tanggal 27 April - 7 Mei 2017.

"Lihat trennya positif ya, melebihi tahun lalu," kata Dennis  saat ditemui di ajang Indonesia International Motor Show, Jakarta International Expo Kemayoran, Kamis, 4 Mei 2017.

Baca: Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe Meluncur Siang Ini di IIMS 2017

Namun Dennis enggan menyebutkan berapa angka penjualan dari hari pertama hingga hari ini. Menurut dia, angka tak begitu penting. "Angka tak penting, kualitas produk harus diutamakan," ujarnya.

Dennis menuturkan tren positif  bisa dilihat dari pengunjung yang melakukan test drive sebelum melakukan pembelian. Belum lagi banyaknya jenis kendaraan yang bisa dipilih oleh para pengunjung di booth Mercedes Benz.

Menurut Dennis pihaknya memberikan portofolio produk kendaraan paling lengkap kepada masyarakat. Mereka sangat percaya masing-masing produk kendaraan sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini.

Baca: Daftar Lengkap Mobil dan Sepeda Motor Baru di IIMS 2017 Contohnya, kata Dennis, pihaknya menawarkan produk SUV, sedan, E Class dan MPV dengan kapasitas tujuh orang kepada para pengunjung IIMS. "Sebagai brand premium kami bisa menawarkan portofolio yang paling lengkap."

DIKO OKTARA

#Otomotif
#Mercedes Benz

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi